UNDANG-UNDANG ITE UU Nomor 11 Tahun 2009 Informasi Transaksi Elekronik Dilengkapi dengan :Berbagai Regulasi lain tentang Internet dan Telekomunikasi; Trik mewaspadai penipuan lewat internet; tip aman bertransaksi elekronik; etika berinternet.

Gambar Sampul

Cover UNDANG-UNDANG ITE  UU Nomor 11 Tahun 2009 Informasi Transaksi Elekronik Dilengkapi dengan :Berbagai Regulasi lain tentang Internet dan Telekomunikasi; Trik mewaspadai penipuan lewat internet; tip aman bertransaksi elekronik; etika berinternet.
Metadata Dokumen

Jenis Monografi: Buku Umum
Judul: UNDANG-UNDANG ITE UU Nomor 11 Tahun 2009 Informasi Transaksi Elekronik Dilengkapi dengan :Berbagai Regulasi lain tentang Internet dan Telekomunikasi; Trik mewaspadai penipuan lewat internet; tip aman bertransaksi elekronik; etika berinternet.
Tahun Terbit: 2009
Edisi: -
Nomor Panggil: -
Nomor Induk Buku: -
Tempat Terbit: -
Penerbit: Jodja Bangkit Publisher
Deskripsi Fisik: Sengketa antara Prita Mulyasari dan RS. Omi Internasional menyadarkan kita akan pentingnya mengakrabi seputar penggunaan internet. Tak lagi hanya sebagai sarana komunikasi lintas ruang, kini internet memang menjadi media yang efektif lagi massif untuk menyebarkan informasi. Sebagaian pihak menyambut baik lahirnya Undang-undang Informasi dan Transaks Elekronik, karena dinilai manpu melindungi pengguna internet atau IT pada umumnya. Dengan UU ini kecemasan akan hak cipta, perlindungan terhadap pebisnis online dan sebagainya diharapkan bisa terjawab. Namun bagi yang lain kehadiraan UU ITE tak lain adalah legatimasi atau ambisi untuk membungkam kebebasab berpendapat,
Bidang Hukum: -
ISBN: -
Eksemplar: -
Bahasa: -
Lokasi: -
Lokasi Penyimpanan: LEMARI 9 - RAK 21
T.E.U Badan: Jodja Bangkit team
Subjek: -
Lampiran Dokumen

# Tipe Nama File Ukuran Aksi
Lampiran Tidak Tersedia.
Produk Hukum Daerah Terbaru

Galeri Foto

Produk Hukum

Informasi Hukum